Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN HERBAL KANKER PAYUDARA


Dalam memikirkan metode pengobatan herbal apa yang hendak Kita jalani, Anda memerlukan tidak hanya informasi terkait peran masing-masing metode tersebut tetapi efektivitas dan efek sampingnya. Pengetahuan yang lengkap dan seimbang akan semua segi pengobatan termasuk resiko pengobatan sangat diperlukan.
Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang cara melakukan deteksi dini dan menghindari kanker payudara, mengetahui gejala-gejala kanker payudara, pilihan pengobatan secara herbal yang tersedia, dan mengapa herbal Ace Maxs adalah salah satu pilihan tepat sebagai pengobatan herbal kanker payudara terbaik saat ini.
 Pemesanan Klik Si Sini

Ace Maxs adalah pengobatan Herbal kanker payudara terbaik, mengapa ??  Alasannya, karena Dalam Ace Maxs dengan bahan utamanya hasil dari perpaduan 2 unsur alam yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak, yang dimana masing-masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menuntaskan kanker payudara.  Selain itu, khasiat dan kandungan nutrisi dari Kulit Manggis untuk mengobati kanker payudara adalah dengan zat antioksidannya yang berasal dari senyawa xanthone. Xanthone yang ditemukan dalam kulit buah manggis memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit berbahaya seperti kanker payudara. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama terjadinya dan berkembangnya penyakit.

Tidak hanya itu saja, Xanthone juga bertindak sebagai obat anti kanker seperti hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol, penelitian xanthone dilakukan dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak buah dan kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan memusnahkan sel kanker. Lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki sifat apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri. Sehingga sel kanker jahat yang menjadi penyebab kanker payudara tersebut akan segera musnah.

Keunggulan dari daun sirsak sebagai pengobatan Herbal kanker payudara :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Testimoni Ace Maxs untuk penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai pengobatan herbal kanker payudara tanpa operasi :

    Nama           : Lenny Helena Astuti
    Umur            : 25 tahun
    Asal              : Jakarta
    Profesi          : Manajer Accounting
    Penyakit       : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar